Kita adalah sebuah cerita yang tak memiliki makna
Aku mulai ceritakan semua
Saat itu aku tak tau siapa kamu,  kamupun begitu
Seiring berjalanya waktu,  aku mengenalmu lewat temanku
Kamu yang dingin di pandang,  senyumu yang indah di kenang
Ku hadirkan kamu di hatiku,  entah bagaimana denganmu
Waktu begitu cepat berlalu
Akhirnya kita berpisah karna kamu harus melanjutkan studymu
Sementara aku menyibukan diri dengan kegiatanku
Sering kali aku terbayang olehmu
Kamu mengirim pesan yang bertuliskan bahwa kamu rindu aku
Akhirnya kita bertemu
Duduk bersebelahan, dan pundakku jadi sandaranmu
Banyak hal yang kita ceritakan, tak terasa hari sudah larut malam
Rasanya begitu cepat hari itu berakhir
Jarak kembali memisahkan kita
Kamu terus seperti memberikan harapan
Lalu muncul pertanyaan
Apakah kamu nyaman denganku?
Apakah kamu juga mencintaiku?
Jika tidak,  lalu mengapa kamu merindukanku dan bersandar di pundakku seolah ada harapan untuk aku memilikimu?
Tapi ternyata...

Kamu telah menjadi miliknya
Ternyata kalimat rindu darimu hanya kalimat yang di ucapkan untuk seorang sahabatnya
Tidak ada makna,  tidak ada arti khusus
Aku kira hanya ada kita di cerita ini,  tapi kamu juga menghadirkanya :(

Komentar