Permulaan

Selamat datang di ceritaku selanjutnya.
Tak terasa sebulan sudah aku bersamamu, banyak sekali permasalahan yang terjadi, banyak sekali kesalah pahaman.
Beberapa kali kamu tidak yakin akan hubungan ini, beberapa kali kamu ingin menyudahinya.
Tapi aku berusaha untuk tetap mempertahankan, meyakinkanmu kembali.
Sering kali perkataanku menyinggung perasaanmu, bahkan pernah sampai merendahkanmu, lalu kamu sangat marah.
Wajar memang kalau kamu marah, mana ada wanita yang mau di rendahkan. Itu adalah kesalahan terbesarku.
Dari situ aku belajar untuk lebih menghargaimu, karna aku tidak mau kehilangan dirimu.
Aku mau kamu, cuma kamu..
Walaupun kamu masih ragu denganku, aku akan terus berjuang, berusaha meyakinkanmu.
Maaf jika belum bisa membuatmu bahagia. Tapi kamu harus tau, aku selalu bahagia saat bersamamu.
Maaf jika aku terlalu cemburuan, memang itu sifatku ketika sudah sangat mencintai seseorang.
Semoga kita tetap bertahan, tetap berjuang, dan bisa mewujudkan keinginan kita.
Marahmu membuatku ketakutan, senyummu membuatku bahagia tak karuan.
Tetap berjanji untuk saling setia.
Sesungguhnya tidak ada hubungan yang tidak ada permasalahan, semoga kita bisa melewati dan menyelesaikan permasalahan dengan baik.
Percayalah, kamu yang teristimewa.:)

Komentar