Hilang

Awalnya terasa sangat indah, namun seketika tergoyah oleh masalah.
Tapi tidak ingin menyerah, karna yakin pasti akan indah
Aku menerimamu dengan segala kekuranganmu,
Memaafkanmu dengan segala kesalahanmu,
Sempat di kecewakan, namun kembali memilih untuk bertahan
Karna aku pikir akan selalu ada kebahagiaan
Sampai akhirnya aku melakukan beberapa kesalahan
Lalu kamu anggap aku mengecewakan
Tapi memang tidak ada niat sedikitpun untuk menyakiti
Apalagi ingin pergi
Sepertinya kamu ingin aku menjadi sempurna
Tanpa sedikitpun kesalahan, tanpa satupun kekecewaan
Nyatanya hidup itu tentang kesalahan dan kekecewaan
Jika saja kamu memilih untuk bertahan, semua ini tidak akan berantakan
Aku tidak menyangka, hubungan yang aku inginkan kesetiaanya justru hilang begitu saja
Aku datang membawa harapan, tapi kamu memilih pergi dengan luka yang di tinggalkan
Terimakasih untuk semuanya,
Kita sama sama tersakiti, kamu tersakiti oleh sikapku
Aku tersakiti oleh kepergianmu
Semoga setelah ini akan ada orang yang tepat untuk menggantikanmu
Begitupun denganku :)
Tapi aku masih tetap ingin memperjuangkanmu dulu!

Komentar